Selasa, 21 Oktober 2014

Tikta Kavya : Sebuah Visual Novel Bertema Majapahit

Tikta Kavya
Mojiken Studio baru saja merilis teaser tambahan untuk proyek visual novel mereka yang bertajuk Tikta KavyaGame visual novel ini memiliki latar belakang nusantara di zaman kerajaan Majapahit, mengisahkan seorang wanita bernama Tikta.
Teaser tersebut berupa sebuah gambar peta Kotaraja, jantung dari pemerintahan Majapahit. Dari gambar ini, kamu bisa melihat susunan bangunan, jalan, parit, dan elemen-elemen kota lainnya. Di page Facebookmereka juga terdapat sebuah survey di mana kamu bisa memilih untuk mengeksplorasi Kotaraja lebih jauh, yaitu antara ke daerah Jati Pasar Gate (Wringin Lawang) atau ke daerah common settlement (hunian rakyat jelata).

Selamat datang di Kotaraja!

Selain itu terdapat juga lagu tema dari Kotaraja yang sangat indah. Lagu ini lah yang mungkin akan digunakan ketika mengeksplorasi Kotaraja bersama Tikta nantinya. Lagu yang digubah oleh Ittou’s Soudnworks ini dapat kamu dengarkan di sini:
Di game Tikta Kavya, kamu akan menentukan kisah hidup Tikta yang juga menghadirkan karakter seperti Gajah Mada, Kagendra, dan Jayanagara. Seperti beberapa game visual novel lainnya, Tikta Kavya memiliki sedikit elemen dating simulation yang pada akhirnya Tikta akan mendapat pasangan dari lawan main yang tersedia. Selain itu terdapat pula mini games yang memberikan variasi dalam bermain.
Rencananya game ini akan tersedia untuk PC, Android, dan iOS. Untuk info dan update lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi page Facebook dari Mojiken Studio atau Tikta Kavya, dan nikmati ilustrasi-ilustrasi indah dari game tersebut!

0 comments:

Posting Komentar