Selasa, 21 Oktober 2014

Save Gaza : Game untuk Misi Menyelamatkan Gaza dari Zionis

Game developer classeven baru saja merilis game mereka yang berjudul Paramedic Rush: Save Gaza. Didedikasikan untuk rakyat Gaza yang sedang ditimpa kesusahan di Palestina, game ini telah tersedia di Google Play Store sejak 2 Oktober 2014 lalu.
Game yang dipublikasikan oleh GITSGAMES ini adalah sebuah game santai dengan gameplay endless run. Di sini kamu akan berperan sebagai seorang anggota paramedis yang bertugas untuk memberikan bantuan medis kepada rakyat Gaza yang sedang terluka. Kamu akan memberikan kota pertolongan pertama kepada mereka agar mereka dapat bertahan hidup.
Selain itu, kamu juga akan dihadang oleh berbagai rintangan seperti tank dan misil. Kamu dapat menghindari mereka dengan melompat. Untuk melompat dan melemparkan kotak pertolongan, cukup dengan melakukan sentuhan pada layar.
Yang menarik dari game ini adalah adanya tindakan nyata yang dilakukan oleh developer-nya untuk membantu rakyat Gaza. Setiap kamu menolong sejumlah orang pada akhir permainan, akan diberikan donasi kepada rakyat Gaza. Jadi semakin banyak kamu bermain, maka donasi yang terkumpulkan pun semakin banyak.
Untuk melakukan donasi ini, classeven sudah menyiapkan dana yang didapat dari sponsor. Setiap kamu berhasil menyelamatkan 200 orang di game ini, maka classeven akan mendonasikan sebanyak Rp.1000,-. Nantinya akan ada portal total donasi sehingga kamu bisa melihat berapa total donasi yang telah terkumpul dari para pemain game ini. Saat ini, portal tersebut masih dalam tahap pengerjaan pihak classeven.
Ingin beramal sambil bermain? Segera unduh game ini melalui tautan berikut ini: Android.

0 comments:

Posting Komentar