Selasa, 21 Oktober 2014

Goyang Itik Bersama Magic Rubber Duck dari Simpleton Game

Magic Rubber Duck
Ada game baru dari Simpleton Game yang mengajak kamu bergoyang itik. Setelah cukup sukses dengangame Galactic Rush-nya, baru-baru ini mereka kembali merilis sebuah game yang berjudul Magic Rubber DuckGame ini sudah bisa kamu unduh di Google Play dan Windows Phone sejak 7 Oktober 2014.
Magic Rubber Duck memiliki latar belakang berupa spin-off dari cerita Jack and The Beanstalk, di mana Jack menemukan sebuah kacang ajaib yang menembus hingga negeri di atas awan. Di sana terdapat seorang raksasa dengan peliharaan angsanya yang bisa mengeluarkan telur emas. Bedanya di game ini, di negeri awan Jack hanya menemukan seekor bebek karet ajaib yang bisa mengeluarkan apa pun yang kamu mau!
Tapi ada syaratnya, kamu harus menggoyang bebek tersebut dengan cara yang benar dan dalam waktu tertentu. Untuk itu, kamu harus menyentuh angka yang ada di layar sesuai dengan urutannya. Jika berhasil, akan keluar dari bebek tersebut bermacam-macam barang yang muncul secara acak. Jika gagal, maka gamepun akan berakhir.
Selain itu terdapat pula koleksi barang-barang yang telah kamu dapatkan dari si bebek ajaib. Kamu dapat melihatnya pada pilihan di menu utama. Tentunya juga ada sistem high score untuk merekam prestasi kamu.
Seperti Galactic Rush, game ini secara grafis dipoles dengan baik dan memiliki cerita yang unik. Tertarik untuk memainkannya? Segera unduh di tautan berikut ini: Android Windows Phone.

0 comments:

Posting Komentar