Senin, 27 Oktober 2014




DriverPack Solution adalah sebuah software buatan Artur Kuzyakov yang digunakan untuk mendeteksi driver yang di laptop atau komputer kita. Cara menggunakannnya adalah kamu hanya perlu menjalankannya lalu secara otomatis DriverPack akan mendeteksi driver apa yang belum dipasang atau yang harus diperbarui.

Dengan menggunakan Driverpack Solution, maka pengguna akan dengan mudah mendapatkan update dari setiap driver dari hardware komponen komputernya. Driverpack memiliki ukuran file yang cukup besar dikarenakan banyaknya driver yang dimiliki dalam satu driverpack installer. Kamu bisa download driverpack gratis yang berisi driver lengkap yang biasanya harus kamu cari sendiri di masing-masing website resmi dari hardware yang kamu pakai. Driverpack akan selalu update driver yang dimilikinya sehingga pengguna bisa mendapatkan update driver terbaru yang mereka butuhkan.
Keunggulan dari Driverpack Solution adalah lengkapnya driver hardware yang mereka miliki dalam satu driverpack installer memudahkan pengguna. Tetapi kekurangannya adalah karena filenya yang cukup besar sehingga membutuhkan keseriusan dalam download driverpack installer ini.


0 comments:

Posting Komentar